بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Maradona Akan Tiba di Jakarta Sabtu Pagi
Go Green

Clock Link

Thursday, June 27, 2013

Maradona Akan Tiba di Jakarta Sabtu Pagi


VIVAbola - Sabtu, 29 Juni 2013, pukul 07.00, legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona dijadwalkan akan tiba di Jakarta. Kedatangan Maradona pada Sabtu lusa merupakan realisasi dari pengunduran jadwal yang dilakukan oleh panitia.

Semula, Maradona akan dijadwalkan datang pada 18 Juni 2013, pekan lalu. Namun, karena panitia kurang memiliki persiapan, maka kedatangan "Si Tangan Tuhan" diundur menjadi Sabtu lusa.

"Dia (Maradona) akan tiba sekitar pukul 07.00 di Bandara Soekarno Hatta, terminal 2F. Maradona akan tiba dengan pesawat komersial di Jakarta dan sebelumnya dia singgah di Dubai terlebih dahulu," kata seorang panitia lokal (LOC), Ervan ketika ditemui oleh VIVAbola di kantor Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) yang bertindak juga sebagai promotor, Kamis, 27 Juni 2013.

Pihak panitia juga melakukan penyesuaian jadwal untuk semua kegiatan yang akan dijalani oleh Maradona. Dan sesuai rencana semula, Maradona akan menjalani rangkaian kegiatan seperti coaching clinic, gala dinner, serta tango football. Pria berusia 52 tahun tersebut juga akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia seperti Medan, Surabaya, dan Makassar.

"Semuanya sesuai rencana semula, hanya penyesuaian waktu saja," ungkap Ervan.

Setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Maradona terlebih dulu akan mendatangi sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi ternama. Setelah itu, pada Sabtu siang, Maradona akan menggelar jumpa pers dan seminar di sebuah bioskop kawasan Jakarta Pusat.

Setelah menggelar jumpa pers, Maradona akan langsung menggelar tango football di Monas dan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Esok harinya, Maradona akan langsung terbang ke Medan untuk melakukan seminar, tango football, dan coaching clinic. 

Secara berturut-turut, pada 1 Juli dan 2 Juli, Maradona akan mengunjungi Surabaya dan Makassar untuk menjalani kegiatan yang sama. Mantan pemain Napoli ini, baru akan kembali ke Argentina pada 3 Juli 2013.

No comments:

Post a Comment