بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Irina Shayk, Kekasih Christiano Ronaldo Ngambek
Go Green

Clock Link

Thursday, June 27, 2013

Irina Shayk, Kekasih Christiano Ronaldo Ngambek


TRIBUNNEWS.COM - Christiano Ronaldo muncul di ruang konferensi pers tanpa didampingi kekasihnya, Irina Shayk.

Model cantik itu ngambek karena jadwal Ronaldo yang padat dan sempat tersesat di kolam renang.

Hari sudah menunjukkan pukul 20.00 WITA atau molor satu jam dari jadwal sesi konferensi pers resmi di Restoran The Pond, Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, Rabu (26/6).

Kegusaran menjadi sempurna begitu bintang Real Madrid dan kapten Timnas Portugal itu muncul tanpa didampingi kekasihnya, Irina Shayk.

Ia hanya didampingi pendiri yayasan Artha Graha Peduli, Tommy Winata.

Padahal, penyelenggara acara menjadwalkan Irina mendampingi Ronaldo dalam sesi konferensi pers.

Ternyata, Irina tersesat di kolam renang hotel. Semakin komplet lagi ketika penyelanggara memutuskan konferensi pers itu tanpa sesi tanya jawab.

Ketika menghadiri proses penanaman mangrove atau bakau di Taman Hutan Rakyat, Telagawaja, Benoa-Bali, Irina juga tidak hadir.

"Irina sempat ngambek karena jadwal Ronaldo sangat padat. Padahal agenda mereka untuk liburan," kata sumber Berita Kota Super Ball.

Ketika menyampaikan pernyataan, Ronaldo tidak seekspresif seperti ketika membobol gawang lawan. Senyum sesekali terpancar dari wajahnya, tetapi tidak bisa menyembunyikan kelelahan.

"Ketika Tommy datang dan bercerita mengenai pelestarian bakau, saya langsung tertarik. Saya suka dengan ide itu," ujar Ronaldo.

"Bali tempat yang indah. Dan saya senang ke sini karena memiliki banyak suporter seperti di akun twitter atau facebook. Saya menikmati masa-masa di sini," ujarnya lagi sebelum mengakhiri konferensi persnya itu.

No comments:

Post a Comment