بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Parfum Terbaru Beyonce Gunakan Akar Wangi Asal Indonesia
Go Green

Clock Link

Friday, June 14, 2013

Parfum Terbaru Beyonce Gunakan Akar Wangi Asal Indonesia


VIVAlife - Eksistensi Beyonce di bisnis wewangian memang tidak main-main. Beyonce kembali meluncurkan parfum terbaru. Ia mempromosikan berbarengan dengan tur konsernya bertajuk "Mrs Carter".

Parfum dengan nama Heat Mrs Carter World Tour ini diambil dari berbagai bahan dan tumbuh-tumbuhan eksotis. Seperti Manggis, Indian Sambac Jasmine, orchid, dan cendana Australia. Seperti dikutip dariFragrantica.com, aroma dasarnya diambil dari tanaman akar wangi yang hanya tumbuh di Indonesia. Hasilnya, aroma parfum yang segar dan feminin.

Istri dari Jay Z ini memilih warna biru untuk botol parfumnya. Selain karena biru adalah warna favoritnya, Beyonce juga ingin parfum tersebut memberi lambang kekuatan dan keberanian. Seolah-olah ia ingin menyebarkan semangat lewat warna biru, seperti nama putrinya, Blue Ivy.

"Aku ingin memberi fansku sesuatu yang spesial. Lewat parfum yang juga melambangkan tur ku kali ini. Maka aku ciptakan aroma yang merefleksikan kekuatan, semangat dan keceriaan performaku," ungkap pelantun "Hero" ini.

No comments:

Post a Comment