بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Demo Berujung Bentrok di Cawang, Dua Mahasiswa UKI Diamankan Polisi
Go Green

Clock Link

Friday, June 14, 2013

Demo Berujung Bentrok di Cawang, Dua Mahasiswa UKI Diamankan Polisi

Demo Berujung Bentrok di Cawang, Dua Mahasiswa UKI Diamankan Polisi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petugas Kepolisian berhasil mengamankan dua biang ricuh dalam aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM di Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jumat (14/6/2013) malam.

"Sudah ada dua orang yang berhasil kita amankan," ujar salah satu Polisi yang tidak mau menyebut namanya di lokasi, Jl.Mayjend Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur.

Petugas menggelandang keduanya ke Mapolres Jakarta Timur guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya usaha polisi untuk membubarkan aksi massa ini, dan mencegah agar tidak kembali memblokir jalan, ratusan kepolisian merangsek masuk ke dalam area kampus UKI.

Dengan meletuskan beberapa kali gas air mata, aparat yang mengenakan tameng ini menyisir area kampus. Setelah 15 menit aparat kemudian keluar dari area, dan menutup gerbang utama kampus.

Terpantau, suasana mencekam masih terasa di sekitar depan Kampus UKI, sementara itu kendaraan yang melintas dari Pusat Grosir Cililitan (PGC) sudah dapat melalui depan area untuk menuju Jalan MT Haryono dan Jalan Dewi Sartika.

No comments:

Post a Comment