بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Balik Dukung Kenaikan Harga BBM, Publik Semakin Tidak Percaya ke PKS
Go Green

Clock Link

Friday, June 14, 2013

Balik Dukung Kenaikan Harga BBM, Publik Semakin Tidak Percaya ke PKS


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera(PKS) akan menerima hukuman dari publik apabila berbalik sikap mendukung pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak(BBM). Rasa percaya publik akan luntur jika PKS justru berubah sikap.

"Jika PKS pada akhirnya nanti ikut menyetuji kenaikan BBM maka ketidakpercayaan publik terhadap PKS semakin kuat," kata Pakar Komunikasi Politik Heri Budianto, kepada Tribunnews, Jumat(14/6/2013).

Heri menjelaskan jika pada akhirnya PKS mendukung pemerintah, maka kepentingan pragmatisme politik akan sangat terlihat, dimana kekuasaan menjadi ukuran.

"Menurut saya patut dipertanyakan jika pada akhirnya jika PKS menyetujui kenaikan BBM, karena menyelamatkan 3 menteri di kabinet. Nah jika ini terjadi, asumsi publik bahwa partai-partai politik menjadikan posisi-posisi strategis di pemerintahan sebagai sapi perahan semakin menguat," kata Heri.

Sebelumnya, Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengatakan partainya mendukung penuh kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

No comments:

Post a Comment