بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Foto-foto Bangunan Vertikal Ini Bisa Membuat Anda Vertigo
Go Green

Clock Link

Thursday, May 2, 2013

Foto-foto Bangunan Vertikal Ini Bisa Membuat Anda Vertigo

Romain Jacquet-Lagreze seorang fotografer dan seniman grafis asal Perancis pertama kali mendarat di Hong Kong pada tahun 2009, dan langsung jatuh cinta dengan kota yang dipenuhi dengan jajaran gedung pencakar langit baru, yang berada tepat di sebelah bangunan tradisional Tong Lau.

Ia kemudian menyadari bahwa pemersatu aspek dari semua bangunan tersebut adalah kekaguman ketika anda melihat secara lurus keatas.

Seri foto Vertical Horizon mengeksplorasi keindahan kota Hongkong dengan cara yang tidak biasa, yaitu terdiri dari foto-foto arsitektur cantik dan mengagumkan dari tangga yang berputar-putar dan bangunan gedung-gedung yang menjulang tinggi.


Jacquet-Lagreze menyebutnya sebagai “sebuah perjalanan fotografi diantara bangungan-bangunan dari sebuah kota yang terus tumbuh tanpa henti.” Apapun itu namanya foto-foto ini sangat keren!

Berikut ini beberapa foto dari seri fotografi Vertical Horizon:












http://design.lintas.me/article/uniqpost.com/foto-foto-bangunan-vertikal-ini-bisa-membuat-anda-vertigo?utm_source=popular_channel_&utm_medium=popular_channel__2&utm_campaign=stream_lintas

No comments:

Post a Comment