بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Eza Gionino : Kesaksian Rasti Banyak Bohong
Go Green

Clock Link

Thursday, May 2, 2013

Eza Gionino : Kesaksian Rasti Banyak Bohong


Jakarta, C&R Digital - Terdakwa Eza Gionino mengaku bersyukur karena merasa semakin banyak kebohongan Ardina Rasti yang terungkap di persidangan. "Alhamdulillah semakin banyak kebohongan terungkap, saya bersyukur, kemarin sempat emosi,tapi mama nasehati saya untuk sabar, dan mama doakan saya," kata Eza kepada wartawan, Rabu (1/5) usai persidangan.

Menurut Eza ini adalah jawaban dari doa-doa ibunya. "Saya semakin sabar dan tabah, karena itu saya banyak berdoa agar kebenaran terungkap," kata Eza.

Sebelumnya, dalam persidangan yang menghadirkan saksi Atika dari Umbrella Manajemen, terungkap bahwa Rasti pergi ke Makassar usai dianiaya Eza. "Rasti bilang dia dianiaya 10 Juli, tapi ternyata besoknya dia malah ke Makassar, padahal dia ngaku gak bisa beraktitas setelah dianiaya saya. Dari sini aja udah gak beres," kata Eza.

Hendarsam Marantoko SH, pengacara Eza, menambahkan pihaknya telah memiliki saksi lain untuk mengungkap kebohongan pihak Rasti. "Saksi yang dihadirkan adalah saksi yang tahu kejadian dan mampu melampirkan bukti, tidak sekedar bilang katanya. Banyak keterangan palsu dari pihak Rasti," kata Hendarsam SH.

Ditambahkan Hendarsam SH, Rasti hanya melebih-lebihkan permasalahannya dengan Eza, padahal bisa diselesaikan dengan baik. "Kalau cekcok pacaran itu hal biasa, harusnya di selesaikan baik-baik, jangan malah merekasaya perkara dan membawa ke pengadilan, harusnya Rasti berhati-hati," kata Hendarsam SH.

Sidang lanjutan akan digelar Rabu pekan depan, 8 Mei 2013, dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi yang diajukan pihak jaksa penuntut umum dan pihak Eza Gionino.

No comments:

Post a Comment