بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pesona Aktris Korea Yoon Eun Hye
Go Green

Clock Link

Sunday, March 17, 2013

Pesona Aktris Korea Yoon Eun Hye

Yoon Eun HyeYoon Eun Hye ini bisa dibilang seagai salah satu aktris Korea yang paling dikagumi dan diakui, berkat keberhasilan dramanya.

Mantan anggota girlband yang sukses, Baby V.O.X, Yoon Eun Hye telah menciptakan dirinya sebagai salah seorang bintang top Korea dan salah satu selebritas yang paling berpengaruh di dunia hiburan Korea.


Kenali Eun Hye Yoon lebih jauh untuk memahami pesonanya.

Kemampuan akting Pada 2006, Yoon Eun Hye mendapat peran penting sebagai Shin Chae Gyung dalam “The Princess Hours”.

Pembagian peran itu awalnya ditentang penggemar. Tapi Eun Hye memenangi hati mereka dengan penampilan luar biasa sebagai putri yang canggung namun dicintai. Peran itu membuatnya memperoleh sukses.

Drama dia yang selanjutnya “The Vineyard Man” tidak terlalu sukses karena persaingan ketat. Namun Eun Hye terus menuai penghargaan, dia memenangkan penghargaan aktris baru terbaik di KBS Drama Awards.

Tapi mungkin perannya paling mengesankan adalah dalam drama 2007 “The 1st Shop of Coffee Prince”, saat itu dia memerankan seorang gadis yang berpura-pura menjadi laki-laki untuk bekerja di sebuah warung kopi. Dia menang dua penghargaan untuk perannya, dan menghilangkan keraguan publik tentang kemampuan aktingnya.

Sejak itu, Yoon Eun Hye menjadi pemeran utama untuk dua drama percintaan (“My Fair Lady” dan “Lie to Me” yang menjadi sangat sukses). Proyek drama berikutnya menampilkan dirinya bersama Park Yoochun dari JYJ. Saat ini, mereka membintangi “I Miss You”.

Ikon fashion Yoon Eun Hye juga dianggap sebagai fashionista top di Korea. Gayanya ini ditiru oleh wanita muda dan ia telah ditampilkan dalam majalah fashion ternama antara lain seperti Vogue, Elle, High Cut dan Nylon.

Dia juga menjadi inspirasi dan model banyak desainer, menjadi bintang Asia pertama yang dibuatkan koleksi cincin eksklusif oleh direktur kreatif Swarovski, Nathalie Colin. Yoon Eun Hye Nirvana Ring adalah seperangkat cincin yang menerapkan "Y" dari namanya menjadi lima warna dengan menggunakan kristal Swarovski.

Yoon Eun Hye juga dipilih untuk menjadi model Cartier, Calvin Klein, Basic House, Joinus, dan Puma.

Setelah melihat banyak foto fashion, saya dapat mengatakan bahwa kualitas yang paling mengagumkan dari Yoon Eun sebagai model adalah kemampuannya untuk menafsirkan busana menggunakan profesi utamanya sebagai seorang aktris.

Foto-fotonya secara khusus mendapatkan perhatian karena matanya yang ekspresif dan bahasa tubuhnya.


Kerja amal 

Kecantikan Yoon Eun Hye bukan penampilannya saja. Dia telah membantu sejumlah badan dan organisasi amal.

Dia adalah duta kampanye Pink Wings dari Vogue Girl Korea yang berusaha membantu remaja perempuan untuk berperan sebagai kepala rumah tangga.

Dia juga bekerja dengan anak-anak tunanetra untuk merancang sejumlah tas tangan lukis untuk ELBON.

Untuk Basic House, Yoon Eun Hye bekerja sama dengan Kim Hyun Joong untuk Kampanye UNICEF Never Alone dengan hasil pergi ke penerima di Afrika. Dia juga menggalang dana untuk Hope Angel, proyek di bawah Make-A-Wish Foundation dan merupakan bagian dari kampanye Pink Ribbon untuk Breast Cancer Association.

Dengan semua pesona dan status sebagai panutan untuk wanita muda, Yoon Eun Hye siap untuk lebih sukses.

No comments:

Post a Comment