بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Eza Gionino Pertanyakan Motif Rasti
Go Green

Clock Link

Sunday, March 17, 2013

Eza Gionino Pertanyakan Motif Rasti


KAPANLAGI.COM - Sebelum dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Eza Gionino mengaku bila Ardina Rasti pernah meminta lelaki kelahiran 10 Mei 1990 itu untuk mengakui kalau sudah menganiaya Rasti . Akan tetapi hal tersebut tidak digubris olehnya.

"Sebelum saya dilaporkan ke Polres, jadi dari pihak Rasti minta lewat manajemen disampaikan ke saya. Mereka minta surat mengakui kalau saya melakukan itu. Dia minta waktu ke saya 7 kali 24 jam. Nah, nggak saya gubris," ujar Eza saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/3).

Tidak berhenti sampai di situ, Rasti kembali meminta Eza untuk menyerahkan sejumlah uang sebagai pengganti surat pernyataan. Namun ia lagi-lagi tidak memberikan respon.

"Kemudian dia minta 850 juta kalau saya nggak mau kasih surat itu. Nah nggak saya gubris lagi, lalu dia minta lagi surat kalau saya melakukan penganiayaan tersebut," katanya.

Setelah tidak digubris, Rasti pun mengancam kembali sampai akhirnya benar-benar melaporkan ia ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Suatu kali ada sms ke mama saya dia bilang, waktu anda kurang 1 jam, saya diemin dan saya pikir itu kayak kuis yah. Itu sebelum saya dilaporkan. Apa sih tujuan orang ini melaporkan ? Uang atau apa ?," pungkasnya. (kpl/phi)

No comments:

Post a Comment