بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gading Marten dan Gisel 'Idol' Gelar Pesta Pernikahan di Bali
Go Green

Clock Link

Thursday, March 21, 2013

Gading Marten dan Gisel 'Idol' Gelar Pesta Pernikahan di Bali


Jakarta, C&R Digital - Pesinetron Gading Marten dan kekasihnya, Gisel 'Idol', bakal mengikrarkan janji suci pernikahan pada 14 september 2013 di Tirta Uluwatu, Bali. Mereka memilih Pulau Dewata karena sudah lama bermimpi ingin menggelar resepsi di sana. 

"Nanti enggak pakai adat karena ribet. Konsepnya kaya pesta taman lah. Jadi pengantin yang mendatangai para tamu. Rencananya bulan April mau survei lagi, last meeting," ungkap Gading saat ditemui di Grand Indonesia, Rabu (20/3). 

Undangan yang disebar oleh pria berusia 30 tahun ini pun terbatas hanya 250 tamu saja. Ia dan Gisel hanya mengundang kerabat terdekatnya saja. "Undangannya sangat terbatas buat keluarga saya dan Gisel lalu sahabat-sahabat dekat saja," ujarnya. "Buat yang enggak kebagian, nanti saya bikin pesta lagi di Jakarta." 

Pada momen berbahagia ini, Gading akan memakai setelan baju pengantin berwarnaoff white(putih gading) hasil rancangan Mien Brutus, desainer yang telah merancang busana pengantin untuk Jonathan Frizzi dan Atalarik Syah. 

No comments:

Post a Comment