بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Insiden Baju Kembar: Katy Perry dan Emily Blunt
Go Green

Clock Link

Monday, February 25, 2013

Insiden Baju Kembar: Katy Perry dan Emily Blunt

Saat Katy Perry tampil di karpet merah pekan lalu, semua mata memandangnya karena ia mengenakan gaun cantik berwarna jingga terang. Namun bukan itu alasan kami membahasnya di sini. Gaun yang dikenakan Katy Perry ini sudah pernah dipakai aktris Emily Blunt di bulan Oktober 2012.


Hasilnya, mau tidak mau penyanyi "California Gurl" dan aktris kelahiran Inggris ini jadi dibanding-bandingkan oleh banyak kritikus mode.

Gaunnya: Gaun kolom warna tangerine dengan leher model halter-neck yang gemerlapan, rancangan Alexander McQueen.

Acaranya: Katy mengenakan gaun ini ke acara MusicCares Person of the Year di Los Angeles, minggu ketiga Februari 2013. Emily Blunt mengenakan gaun ini pada Oktober 2012 untuk acara Harper’s Bazaar Women of the Year Awards.

Makeup dan rambutnya: Katy Perry menambahkan unsur "drama" dengan makeup smoky eye dan rambut hitamnya yang dibiarkan tergerai, namun aksesorinya ia biarkan sederhana hanya dengan mengenakan cincin Lorraine Schwartz dan sepatu Giuseppi Zanotti. Sedangkan Emily Blunt mengangkat rambutnya dalam sanggul rapi, dan memberi aksesori clutch hitam serta cincin emas besar.

Menurut kami: Warna ini tidak mudah dipakai karena tak semua wanita akan terlihat pantas mengenakannya, namun kedua wanita ini berhasil. Dan meskipun dari sisi makeup, Emily Blunt terlihat lebih cantik dengan nuansa keemasan yang natural, Katy Perry terlihat lebih glamor dengan membiarkan rambutnya tergerai. 

Bagaimana menurut Anda? Siapa yang terlihat lebih baik?

http://id.she.yahoo.com/baju-kembar--katy-perry-emily-blunt-043146515.html

No comments:

Post a Comment