بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tampil Berani di Majalah, Tina Toon Minta Maaf pada Fans
Go Green

Clock Link

Monday, December 10, 2012

Tampil Berani di Majalah, Tina Toon Minta Maaf pada Fans

KAPANLAGI.COM 


Mantan penyanyi cilik Tina Toon secara mengejutkan tampil di majalah khusus dewasa, Popular. Dalam foto tersebut, Tina berani memakai busana terbuka. Kontan saja hal tersebut membuat banyak orang terkejut.

"Kemarin itu banyak yang minta klarifikasi soal foto di majalah dewasa. Ada beberapa orang terkejut dengan foto itu. Orang pikir Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa, padahal sekarang sudah 20," ujar Tina saat ditemui di The Nutz, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Diakui oleh Tina kalau pemilihan dirinya untuk berfoto karena temanya memang tidak vulgar, melainkan transformasi dirinya dari anak-anak ke remaja.

"Kenapa mau, karena temanya it's about transformation, changes, beauty look asia, temanya oke. Mereka mau menunjukkan art, dan eksentrik, bukan foto asal. Pas difoto lengkap di dalamnya, seolah-olah aku enggak pakai. Pro kontra pasti ada, minta maaf kalau nggak berkenan fans Tina ya," ujar Tina.

Dalam cover majalah Popular, nampak gambar Tina yang tampil terbuka. Dirinya pun menjelaskan mengenai pakaian yang digunakannya. "Di cover tersebut terlihat seperti benar atasnya terbuka, pas foto I'm wearing pants, basic celana, komplit, pas difoto jatuhnya berbeda," pungkas Tina. (kpl/adt/abs/dew)

No comments:

Post a Comment