بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penyiar Radio Penipu Perawat Kate Middleton Angkat Bicara
Go Green

Clock Link

Monday, December 10, 2012

Penyiar Radio Penipu Perawat Kate Middleton Angkat Bicara

http://id.berita.yahoo.com/penyiar-radio-penipu-perawat-kate-middleton-angkat-bicara-070020095.html


Sydney (AFP/ANTARA) - Dua presenter yang melakukan panggilan telepon palsu ke sebuah rumah sakit London yang merawat istri Pangeran William, Kate Middleton, akhirnya akan berbicara pada Senin dalam sebuah wawancara “jujur dan emosional” dengan televisi Australia.

Mel Greig dan Michael Christian, dari stasiun radio Sydney 2Day FM, telah bersembunyi dan menjalani konseling karena penipuan yang mereka lakukan memicu kemarahan global menyusul kematian perawat yang mengangkat telepon dari mereka.

Nine Network Australia mengatakan bahwa mereka akan menyiarkan sebuah wawancara dengan kedua penyiar tersebut pada pukul 18.30 waktu setempat (0730 GMT) dalam program diskusi berita ‘A Current Affair’.

“Wawancara pertama dengan para dj #2dayfm baru saja direkam bersama @TracyGrimshaw. Ini jujur dan emosional. Wawancara penuh tanpa dipotong pada pukul 06.30 malam ini,” tulis jaringan itu di Twitter.

Host Grimshaw menambahkan: “Izinkan saya mengatakan dengan jelas bahwa wawancara kami dengan para host 2Day FM untuk ‘A Current Affair’ malam ini BUKAN untuk bayaran. Tidak diminta maupun ditawarkan.”

Saingan saluran tersebut, Seven Network, mengatakan bahwa mereka juga telah mewawancarai Greig dan Christian dan akan menyiarkannya pada waktu yang sama.

“Di #TodayTonight pada pukul 06.30 (sore). Para penyiar #2DayFM menceritakan semua detil tentang tipuan Keluarga Kerajaan yang menjadi kesalahan mengerikan dan bagaimana hidup mereka telah berubah selamanya,” tambah Seven.

Panggilan tipuan tersebut, saat Greig dan Christian menyamar sebagai Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles, diangkat oleh Jacintha Saldanha (46) yang bekerja di Rumah Sakit King Edward II di London.

Dengan tidak adanya resepsionis yang bertugas pada pagi hari, dia membawa mereka melalui seorang rekan yang membeberkan keterangan tentang pemulihan Kate dari mual di pagi hari. (ai/pt)

No comments:

Post a Comment