بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ditemukan, Pesawat Penyanyi Meksiko Tinggal Puing
Go Green

Clock Link

Monday, December 10, 2012

Ditemukan, Pesawat Penyanyi Meksiko Tinggal Puing

TEMPO.CO


Mexico City - Puing-puing dari sebuah pesawat kecil yang diyakini membawa superstar meksiko, Jenni Rivera, ditemukan di Meksiko utara. Tidak ada yang selamat dalam musibah ini, kata pihak berwenang.

Menteri pihak Transportasi dan Komunikasi Meksiko, Gerardo Ruiz Esparza, reruntuhan pesawat yang membawa Rivera dan enam orang lainnya menuju Toluca dari Monterrey ditemukan di negara bagian Nuevo Leon. Penyanyi yang baru saja menjual 15 ribu keping album rekamannya itu baru melakukan konser di kota itu ketika musibah terjadi.

"Tidak ada yang dikenali, baik materi maupun penumpangnya," kata jaringan televisi Televisa. Puing pesawat tersebar di area seluas 250 sampai 300 meter dan tak bisa dikenali.

Penyebab kecelakaan pesawat tidak diketahui. Namun, diduga pesawat meledak sebelum jatuh.

Pesawat jenis Learjet 25, dengan nomor N345MC, lepas landas dari Monterrey pada pukul 03.30 waktu setempat dan dilaporkan hilang sekitar 10 menit kemudian. Pesawat ini didaftarkan atas nama Starwood Manajemen Las Vegas, Nevada, menurut catatan FAA. Dibuat pada tahun 1969, pesawat ini dinyatakan laik terbang sampai tahun 2015.

Jaringan Televisa mengumumkan program khusus "The Mexican Voice" untuk menghormati penyanyi berdarah Meksiko-Amerika ini. Ia tengah berada di puncak kariernya ketika musibah itu terjadi.

Yang juga diyakini berada dalam pesawat itu adalah pengorbitnya, Arturo Rivera, pengacaranya, penata riasnya, dan awak pesawat.

No comments:

Post a Comment