بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mantan Asisten Pelatih Sriwijaya FC Meninggal Saat Main Futsal
Go Green

Clock Link

Monday, December 3, 2012

Mantan Asisten Pelatih Sriwijaya FC Meninggal Saat Main Futsal

goal.com

Setyo Cipto, mantan asisten pelatih Sriwijaya FC saat masih dilatih Rahmad Darmawan, Minggu (2/12), meninggal dunia ketika bermain futsal.

Setyo yang terakhir menjadi pelatih kepala Sriwijaya FC U-21 ini sempat dibawa ke Rumah Sakit PT PUSRI, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Seperti diceritakan sekum PT SOM, Faisal Mursyid. Setyo Cipto pada Minggu pagi, mengikuti turnamen futsal dalam rangka Hari Ulang Tahun PT PUSRI. Sebelum pertandingan, Setyo dalam keadaan sehat dan tidak ada tanda-tanda sakit.

“Tetapi saat bermain futsal, tiba-tiba Setyo terjatuh dan sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Kata dokter di RS PUSRI, Setyo terkena serangan jantung saat main futsal itu,” kata Faisal kepada GOAL.com Indonesia .

Dikatakan Faisal, Setyo adalah orang dekat Sriwijaya FC. Setyo pernah menjadi asisten pelatih Sriwijaya FC, saat masih dilatih Rahmad Darmawan. Setelah itu Setyo dipercaya menjadi pelatih kepala SFC U-21 berganti posisi dengan Kas Hartadi.

Faisal, usai melayat ke rumah duka, secara pribadi dan atas nama keluarga besar Sriwijaya FC mengucapkan duka yang mendalam dengan meninggalnya Setyo Citpo.

“Saya benar-benar tidak menyangka kalau pak Setyo bisa meninggal begitu cepat. Padahal, sebelumnya dia dalam keadaan sehat,” katanya. (gk-42)

No comments:

Post a Comment