بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lionel Messi: Berikan Penilaian Kepada Saya Setelah Pensiun
Go Green

Clock Link

Monday, December 3, 2012

Lionel Messi: Berikan Penilaian Kepada Saya Setelah Pensiun

goal.com


Bintang Barcelona Lionel Messi meminta agar penilaian terhadap dirinya tidak dilakukan sekarang, melainkan ketika pemain asal Argentina ini gantung sepatu. 

Messi mengaku tersanjung dibandingkan dengan dua legenda sepakbola dunia, Pele dan Diego Maradona. Namun Messi menyatakan, ia tidak berambisi untuk melebihi siapa pun di dunia sepakbola. 

“Saya merasa terhormat dibandingkan dengan mereka [Pele dan Maradona]. Tapi saya hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi diri sendiri dan tim, bukan untuk melewati siapa pun,” ujar Messi dilansirFootball Espana. 

“Saya hanya menginginkan agar orang-orang memberikan penilaian setelah karir saya berakhir.” 

Dalam kesempatan yang sama, Messi mengakui performa Barcelona pada musim lalu tidak bagus. Blaugrana hanya mendapatkan satu trofi pada musim 2011/12 usai mengalahkan Athletic Bilbao di final Copa del Rey. 

“Saya tidak tahu apa yang salah pada musim lalu. Tapi kami berusaha memberikan yang terbaik agar gasil itu tidak terulang lagi, dan kami harus lebih lapar,” ucap Messi. 

No comments:

Post a Comment