بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: RvP: Aku Menghormati Arsenal, karena Itu Tak Ada Selebrasi
Go Green

Clock Link

Sunday, November 4, 2012

RvP: Aku Menghormati Arsenal, karena Itu Tak Ada Selebrasi

sumber: TRIBUNNEWS.COM


Robin van Persie harus menghadapi Arsenal untuk pertama kalinya sejak berseragam Manchester United. Menariknya, sabuah gol langsung diciptakannya saat laga baru berjalan tiga menit. Namun Van Persie memilih untuk tidak melakukan selebrasi, demi menghormati mantan klubnya tersebut.

Van Persie memang masih sangat menghargai Arsenal sebagai klub yang dibelanya selama delapan musim terakhir. Karena itu setelah pertandingan dia pun curhat soal alasan tak melakukan selebrasi itu.

"Ini pertandingan pertama aku menghadapi mantan klub. Pada akhirnya kami menang, dan aku senang. Aku bermain di sana selama delapan tahun, dan memiliki musim-musim fantastis. Aku menghormati manajer, fans, para pemain dan semua yang ada di klub. Karena itu aku tak melakukan selebrasi," tutur Van Persie.

Van Persie juga turut mengomentari jalannya pertandingan di Old Trafford itu. "Ini hari spesial, pada akhirnya kami bisa bermain baik. Kami sedikit lemah dalam memanfaatkan peluang, seharusnya bisa lebih banyak gol. Tapi terpenting kami menang," pungkas dia.

No comments:

Post a Comment