بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: R-Patz dan K-Stew Kepergok Berkencan
Go Green

Clock Link

Monday, November 26, 2012

R-Patz dan K-Stew Kepergok Berkencan

antara


Hubungan antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampaknya kembali bersemi, saat keduanya dilaporkan pulang bersama dari London. Mereka menghabiskan hari Thanksgiving mereka di ibu kota Inggris itu pekan lalu, dan kencan bareng selama beberapa malam untuk memastikan bahwa hubungan mereka terus berlanjut, hingga akhirnya mereka pulang bersama ke New York.

Pasangan tersebut tampak berada di bandara Heathrow pada Jumat, sebelum akhirnya bertolak menuju New York, tempat mereka menghabiskan makan malam bersama di sebuah restoran mewah.

Dan seperti biasa, semua mata tertuju pada pasangan tersebut, dan mereka yang melihat kedua artis itu pun menuliskan pesan mereka segera diTwitter.

"Robert Pattinson dan Kristen Stewart pemeran 'Twilight' duduk di seberang kami di restoran Babbo, aku akan mengabaikan mereka! seorang penggemar menuliskan pesannya diTwittersaat melihat mereka berdua.

"Aku baru saja melihat Kristen Stewart di Babbo dan ia mengerutkan keningnya kepadaku. Sungguh meskipun begitu, Kristen tampak begitu seksi," tulis pesan penggemar yang lain.

No comments:

Post a Comment