بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nicole Kidman Perankan Ratu Monaco di Film Terbarunya
Go Green

Clock Link

Monday, November 26, 2012

Nicole Kidman Perankan Ratu Monaco di Film Terbarunya

Ghiboo.com


Artis Nicole Kidman berhasil menyingkirkan artis-artis Hollywood papan atas lainnya, untuk mendapatkan peran utama dalam film "Grace of Monaco". Kini, Nicole Kidman sudah memasuki negosiasi untuk memerankan tokoh mendiang Ratu Monaco, Grace Kelly. 

Film yang sedang memasuki proses pembuatan oleh salah satu perusahaan film independen ini berlatar belakang era 60-an, dimana Grace Kelly meninggalkan profesinya sebagai artis tersohor Hollywood, kemudian menikah dengan Pangeran Monaco, Prince Rainier, sampai akhirnya dia meninggal dalam kecelakaan mobil di usia 52 tahun. 

Walaupun menceritakan sosok Grace Kelly, bukan berarti film ini termasuk dalam film biopik. Karena nantinya film ini akan lebih banyak mengisahkan kehidupan pribadi Grace Kelly di tengah hiruk-pikuknya politik Monaco tahun Desember 1961-November 1962. Ketika dirinya dilantik sebagai Princess of Monaco untuk menyelamatkan negara dari pemberontakan lewat karya-karya filmnya. 

Film "Grace of Monaco" ini akan disutradarai oleh Olivier Dahan, sineas asal Perancis yang dikenal lewat film "La Vie en Rose" pada tahun 2007. Selain itu, film ini disinyalir menghabiskan dana sebesar $15 juta, sedangkan untuk naskahnya akan ditulis oleh Arash Amel. 

No comments:

Post a Comment