بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kissenger : Gadget Unik Untuk Untuk Melakukkan Ciuman Jarak Jauh
Go Green

Clock Link

Friday, November 30, 2012

Kissenger : Gadget Unik Untuk Untuk Melakukkan Ciuman Jarak Jauh

kaskus


Apa sih "Kissenger" ?

Kissenger merupakan Gadget Unik Untuk Untuk Melakukkan Ciuman Jarak Jauh – Tahun 2011 lalu, seorang mahasiswa jepang berhasil membuat sebuah mesin yang memiliki kemampuan untuk mengirimkan ciuman dari jarak jauh.

Awalnya Hooman Samani, seorang peneliti di Singapura, telah mengembangkan robot pengirim ciuman yang bisa meniru dan mengirimkan ciuman jarak jauh. Robot itu dinamai Kissenger.

Lebih kurang satu tahun lalu ada seorang siswa Jepang melakukan percobaan membuat alat pengirim ciuman jarak jauh. Sayang alat temuannya itu tidak bekerja secara maksimal.

Kini temuan Hooman Samani, "Kissenger", tampaknya lebih menjual, dan benar-benar bisa membuat terobosan, terutama di beberapa negara Asia di mana temuan-temuan unik seperti itu menjadi terobosan teknologi yang sangat populer.

Kissenger seukuran bola softball, dan berbentuk seperti kelinci, dan memiliki bibir buatan yang sangat sensitif bila disentuh.

Secara natural, agar alat ini bekerja, diperlukan satu pasang Kissenger. Saat Anda ingin mencium kekasih Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengambil satu alat dan mencium tepat di bibir silikon buatan pada robot berbentuk kelinci tersebut.

Cukup aktifkan Kissenger, lalu tempelkan bibir Anda di bibir robot lucu ini dan bayangkan Anda sedang mencium sang pacar. Gerakan bibir Anda akan dikirim ke robot Kissinger milik pasangan lewat teknologi wireless. 


No comments:

Post a Comment