بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pangeran Charles Kerap Bercanda dengan Anak-anak
Go Green

Clock Link

Sunday, September 2, 2012

Pangeran Charles Kerap Bercanda dengan Anak-anak

sumber: http://foto.detik..com/readfoto/2012/08/30/193313/2003737/157/1/pangeran-charles-kerap-bercanda-dengan-anak-anak


Anak-anak menaruh mainan kodok di bahu Charles saat berfoto dalam sebuah kampanye lingkungan di Tetbury, Inggris beberapa waktu lalu. Mendapat gurauan itu, Charles tidak marah justru tertawa sesudahnya. (Photo by Arthur Edwards - WPA Pool/Getty Images)



Charles memegang hidungnya saat berbicara dengan anak-anak dalam sebuah pembukaan restoran di Cumbria, Inggris. Ekpresi Charles terlihat natural. (Photo by Owen Humphreys/Anwar Hussein Collection/Getty Images).


Charles bermain dengan anak-anak saat mengunjungi Camberwell, London. Charles mencoba berkomunikasi dengan bahasa anak-anak untuk menggantikan pidato yang membosankan. (Photo by Stefan Wermuth/WPA Pool/Getty Images).


Charles membaca buku dongeng di sebuah sekolah muslim di Tanzania. Dongeng merupakan media yang mudah dipahami anak-anak daripada pidato yang bikin mengantuk. (Photo by Chris Jackson/Getty Images).


Pangeran Charles bercanda dengan anak-anak di sekolah di Inggris. Charles tertawa lepas seakan lupa posisinya merupakan putra raja. (Photo by Arthur Edwards - WPA Pool/Getty Images)




Charles mencoba berkomunikasi dengan bahasa anak-anak untuk menggantikan pidato yang membosankan. (Photo by Arthur Edwards - WPA Pool/Getty Images)

No comments:

Post a Comment