بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lebaran, Venna Melinda Sowan ke SBY, Baru ke Orang Tua
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 21, 2012

Lebaran, Venna Melinda Sowan ke SBY, Baru ke Orang Tua

sumber:  yahoo.com


Artis yang juga anggota DPR, Venna Melinda memilih untuk ber-Lebaran ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terlebih dulu, ketimbang ke sang ayah. Maklum, ia adalah kader partai dan Presiden SBY adalah pimpinannya.

"Lebaran, ya kita sekeluarga sholat Ied, lalu habis itu ke Istana Negara bertemu Presiden SBY, lalu ke rumah mertua karena dekat dengan Istana. Terus ke rumah Pak Andi Malarangeng, lalu ke rumah Pak Syarief Hasan, terus baru ke rumah bapak saya. Ya seharian ini kita keliling deh," ujar Venna saat ditemui di kediaman Inggrid Kansil di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (19/8).

Venna berkeliling untuk sowan bersama dengan anak dan juga suami. Rencananya, hari ini Senin (20/08), ia dan keluarga juga tak akan lupa untuk ziarah ke makam kakeknya di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Besok (hari ini, Senin) kita baru ziarah ke Taman Makam Pahawan Kalibata, kakek saya kan sudah meninggal," kata Venna. (kpl/adt/rea)

No comments:

Post a Comment