بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lima Spot Menyelam Terbaik di Phuket Thailand
Go Green

Clock Link

Thursday, March 22, 2012

Lima Spot Menyelam Terbaik di Phuket Thailand

sumber: http://travel.okezone.com/read/2012/03/13/409/592520/lima-spot-menyelam-terbaik-di-phuket


 

PHUKET, pulau terbesar di Thailand yang terletak di Laut Andaman merupakan salah satu tempat wisata terfavorit. Laut Andaman yang indah dengan kehidupan laut yang kaya menjadikan Phuket salah satu lokasi scuba diving teratas di dunia.

Di mana sajakah lokasi menyelam yang menarik di Phuket? Simak ulasannya berikut ini



Patong Bay

Apabila Anda adalah penyelam pemula, Patong Bay merupakan tempat yang tepat untuk mulai belajar menyelam. Di perairan ini terdapat undakan pasir sedalam dua meter hingga 15 meter yang arusnya tenang.

Ada beberapa terumbu karang dan juga macam-macam kehidupan laut. Patong Bay juga merupakan tempat yang tepat untuk menyelam saat malam hari dan melakukan fotografi bawah laut.






 



Pantai Ao Sane

Pantai Ao Sane belum banyak diketahui, namun pantai ini merupakan salah satu tempat menyelam terbaik di Phuket. Ao Sane merupakan pantai sepanjang 200 meter di pesisir barat daya Phuket, yang memiliki banyak pepohonan di sepanjang garis pantainya. Pantai ini benar-benar khusus untuk menyelam dan snorkeling, jadi Anda tidak akan terganggu oleh wisatawan lain yang bermain jetski ataupun berselancar.






 



Pantai Kata

Tempat diving lain yang menarik di Phuket adalah sebuah selat kecil di dekat Pantai Kata. Di dekat selat ini, Anda akan menemukan sebuah pulau kecil bernama Ko Po.

Tempat lainnya di Pantai Kata yang indah untuk diselami adalah bagian utara dari pesisir pantai ini, dimana Anda akan menemukan terumbu karang dan juga beberapa spesies hiu.










 



Pantai Naiharn

Sebuah tempat kecil yang tenang di ujung selatan Phuket, Nai Harn, adalah salah satu lokasi pulau paling indah. Tempat tenang ini hanya memiliki beberapa hotel termasuk Club Phuket Royal Yacht yang merupakan pelabuhan favorit untuk kapal selama musim liburan. Di sebelah utara Nai Harn, terdapat Pantai Nui, pantai kecil dan terpencil yang sulit diakses sehingga cocok untuk snorkeling dan diving.






 



Pantai Meridien

Pantai Meridien merupakan salah satu pantai terumbu karang terbaik di Phuket. Namun untuk merasakan sensasi diving yang sesungguhnya, Anda harus menginap di hotel Meridien, yang memiliki pusat diving sendiri.






 

No comments:

Post a Comment