بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Tujuan Terbaik Menunggu Musim Semi
Go Green

Clock Link

Friday, March 23, 2012

10 Tujuan Terbaik Menunggu Musim Semi

sumber: http://travel.okezone.com/read/2012/03/19/409/596218/10-tujuan-terbaik-menunggu-musim-semi-i

sumber: http://travel.okezone.com/read/2012/03/19/409/596226/10-tujuan-terbaik-menunggu-musim-semi-ii-habis


MUSIM semi menjadi momen paling ditunggu masyarakat dunia. Karena saat musim semi, banyak pesona keindahan yang dapat Anda lihat. Setidaknya, ada 10 tempat di dunia yang menawarkan keindahan musim semi. Untuk itu, datang dan lihat sendiri keindahan beberapa negara saat musim semi, seperti dikutip Journeyetc


1. Keukenhof, Belanda





Anda mungkin tidak familiar dengan daerah yang berada di antara Amsterdam dan Den Haag ini. Saat musim semi, Anda akan merasakan dan melihat keindahan bunga tulip. Selain tulip, Keukenhof juga rumah bagi banyak bunga musim semi, benar-benar tempat yang terbaik di Eropa saat musim semi.


2. India Utara





Masyarakat India merayakan "Holi" atau datangnya musim semi. Ini menjadi salah satu festival dunia yang paling penuh warna. Selain itu, Anda juga akan menghargai esensi perayaan, seperti penduduk setempat yang menyambut kemenangan kebaikan atas kejahatan. Arahkan pula kamera Anda ketika Anda menjelajahi jalan-jalan di Nepal dan area lain dari India Utara. Perayaan warna lebih dari sekedar sebuah pertunjukan cahaya. Anda mungkin akan festival semakin ramai dengan umuran cat, air berwarna, atau kapur berwarna, bahkan jika Anda aman di pinggir lapangan.


3. Bluebell Woods, Inggris





Kawasan Bluebell di Inggris adalah tempat yang sangat populer selama musim semi karena bunga lonceng biru tumbuh seperti rumput. Warna cerah dari bunga ini merupakan petunjuk di Inggris bahwa musim dingin telah berlalu. Sebagian besar orang yang datang ke sini adalah fotografer, keluar untuk mendapatkan beberapa gambar pastoral yang unik. Ini juga tempat yang bagus untuk piknik keluarga saat sore. Ada banyak tempat tumbuh bluebell di negeri ini. Hanya jika tidak bisa menunggu bunga ini mekar, Anda mungkin dapat berkunjung ke hutan untuk melihat snowdrops mekar. Bunga-bunga putih cantik adalah awal yang tepat untuk mekar terkenal di Inggris.


4. Hong Kong Lantern Festival





Setengah dari populasi dunia mungkin terbang ke Hong Kong untuk melihat festival lentera. Perhatikan dan bergabunglah dengan penduduk setempat karena mereka melepaskan ribuan lentera di langit malam. Mudah-mudahan, iklim musim semi akan tetap ringan, dan hujan tidak akan menghancurkan lentera terang di langit. Jika menyaksikan Tangled dengan anak-anak, Anda akan tahu betapa istimewanya festival cahaya ini. Musim semi adalah juga musim cinta, jadi jika Anda bepergian dengan seseorang yang khusus ke Hong Kong, nyalakanlah lentera.


5. El Castillo, Chichen Itza, Meksiko



Jika ingin mengenal musim semi, Anda dapat pergi lebih dari sekadar mengagumi parade lampu cantik. Anda dapat pergi ke Chichen Itza, Meksiko, dan mengagumi bagaimana lanjutan Maya nenek moyang kita berada di waktu mereka. Setiap Musim Semi, El Castillo di Chichen Itza drive berbondong-bondong dan berbondong-bondong wisatawan untuk melihat keajaiban ini piramida raksasa. Dari 18 Maret menjadi 22 tahun ini, Anda akan dapat menyaksikan turunnya Kukulcan, dewa ular bangsa Maya. Tentu saja, kita tidak benar-benar melihat dewa, tetapi pada jenius di balik pembangunan piramida ini. Jajaran dari matahari dan posisi piramida memungkinkan untuk pembentukan bayangan ular berbulu di tangga utara El Castillo. Untuk sangat ilmiah, kualitas magis dari wayang mungkin diabaikan, tapi tidak ada yang dapat menyangkal seberapa baik bangsa Maya berseni dimanipulasi Spring Equinox.

No comments:

Post a Comment