بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: FKP Akan Geruduk Ruko dan Seret Yulia Ho ke Kantor Polisi
Go Green

Clock Link

Thursday, January 25, 2018

FKP Akan Geruduk Ruko dan Seret Yulia Ho ke Kantor Polisi




Wanita bernama Yulia Ho akan dilaporkan ke polisi karena menyebarkan kebencian terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun Facebook-nya.

“Saya sudah lihat postingan Yulia Ho masuk kategori ujaran kebencian, kita datangi rukonya dan akan kita seret ke kantor polisi,” kata Koordinator Forum Keadilan dan Peradaban, Ahmad Nukmansyah dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (26/1).

Kata Nukmansyah, Yulia Ho, beberapa kali memposting kebencian terhadap Anies maupun kelompok lain. “Kita ingin melihat akankah mana polisi menindaklanjuti laporannya kalau orangnya langsung kita bawa kesana,” jelas Nukmansyah.




Ia mengatakan, aparat kepolisian harus melihat ujaran kebencian secara adil dan tidak menyasar kepada satu kelompok saja. “Semua warga di hadapan hukum sama, begitu juga Yulia Ho. Polisi harus segera memenjarakannya,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Nukmansyah, postingan Yulia Ho sudah masuk kategori provokasi dan bukan kritikan. “Anies sangat terbuka terhadap kritikan,” pungkas Nukmansyah.

sumber: klik

No comments:

Post a Comment