بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: MU Perpanjang Kontrak Mourinho Sampai 2020
Go Green

Clock Link

Thursday, January 25, 2018

MU Perpanjang Kontrak Mourinho Sampai 2020

MU Perpanjang Kontrak Mourinho Sampai 2020


detik - Manchester - Terjawab sudah masa depan Jose Mourinho di Manchester United. Manajer asal Portugal itu diperpanjang kontraknya sampai 2020.

MU menunjuk Mourinho sebagai pelatih pada musim panas 2016. Ia langsung menyumbang tiga gelar di musim pertamanya yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa--yang mengantar Paul Pogba dkk kembali berlaga di Liga Champions.

Musim ini, masa depan Mourinho sempat dispekulasikan lantaran masih belum membawa MU berjaya di liga. Hingga pekan ke-24, The Red Devilsmasih tertahan di peringkat dua dengan 53 poin, tertinggal 12 angka dari tetangganya, Manchester City.



Kondisi itu rupanya tak mengurangi keyakinan MU pada Mourinho. Pada Kamis (25/1/2018) waktu setempat atau Jumat (26/1) dini hari WIB, MU memperpanjang kontraknya sampai 2020.

"Jose Mourinho telah menandatangani perpanjangan kontraknya di Manchester United yang membuatnya berkomitmen pada klub Old Trafford sampai setidaknya 2020, dengan opsi (perpanjangan) di tahun berikutnya," tulis MU di situs resminya.



Mourinho pun senang dengan kepastian ini. Eks manajer Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu mengucapkan terima kasih kepada pemilik yang masih memberinya kepercayaan.

"Saya merasa sangat terhormat dan bangga menjadi manajer Manchester United. Saya akan sangat senang mengatakan terima kasih sedalam-dalamnya kepada pemilik dan Mr Ed Woodward (vice chairman MU) untuk menghargai kerja keras dan dedikasi saya," Mourinho mengatakan.

"Saya senang mereka merasa dan yakin kalau saya manajer yang tepat untuk klub yang hebat ini di masa mendatang," ia menambahkan.

Sementara Woodward menilai, kinerja Mourinho dinilai masih memuaskan. Atas dasar itulah, Mourinho mendapat perpanjangan kontrak.

"Jose telah mencapai banyak hal sebagai manajer Manchester United dan saya senang dia setuju untuk memperpanjang komitmennya sampai setidaknya 2020. Tingkat pekerjaan dan profesionalismenya luar biasa dan dia juga senang memenuhi keinginan klub untuk mempromosikan pemain muda berkualitas terbaik untuk tim pertama," Woodward menjelaskan.

"Dia telah membawa energi dan rasa tujuan untuk semua hal yang dia lakukan dan saya yakin itu akan terus membawa hasil bagi para penggemar dan klub," ia menambahkan. 
(yna/rin)

No comments:

Post a Comment