بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Semen Indonesia Ajak Masyarakat Cinta Produk Dalam Negeri
Go Green

Clock Link

Thursday, January 25, 2018

Semen Indonesia Ajak Masyarakat Cinta Produk Dalam Negeri

Hasil gambar untuk semen indonesia

Semen Indonesia Expo 2017, ajang pameran multiproduk yang menggabungkan pesta hiburan, budaya, belanja, dan kuliner kembali di gelar sebagai penutup rangkaian HUT ke-60 Pabrik Gresik Semen Indonesia. Semen Indonesia Expo 2017 ini mengangkat tema “Inspirasi Membangun Negeri, Menjadi Bangsa yang Kokoh dan Mandiri dengan Bersama-sama Mewujudkan Produk Unggulan yang Berkualitas Tinggi”.

Pesta rakyat yang dimulai Kamis (28/12) hingga 1 Januari 2018 di Wisma A.Yani Gresik secara resmi dibuka oleh SVP ICT dan Pengadaan Strategis Semen Indonesia,Prasetyo Utomo. Acara pembukaan Semen Indonesia Expo 2017 ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan, di antaranya lomba Lukis Damar Kurung yang diikuti oleh 50 peserta anak-anak di Gresik, Penampilan Reog Pudak Arum serta Pemberian bantuan untuk 20 mitra binaan senilai Rp 652 juta.

Selain dapat bertransaksi pada expo ini, masyarakat juga dapat menikmati berbagai sajian kesenian setiap harinya, mulai dari pertunjukan Ketoprak Giri Budaya, Kartolo Cs, hingga penampilan dari pesulap nasional Cosmo.

Prasetyo Utomo mengatakan kegiatan expo diikuti sebanyak 336 pelaku usaha, mereka terdiri dari bidang usaha otomotif, elektronik, properti, perbankan, serta kuliner. Tak mau ketinggalan, sebayak 34 mitra binaan Semen Indonesia Group juga ikut berpartisipasi dengan memamerkan berbagai produk unggulan mulai dari batik, makanan, furniture, fashion dan kerajinan kulit yang dihasilkannya.

Semen Indonesia expo ini lebih difokuskan untuk meningkatkan dan memberdayakan produk-produk buatan dalam negeri. Tak lain agar masyarakat kian mencintai produk-produk hasil anak negeri. “Inilah cara Semen Indonesia mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri” ungkap Prasetyo Utomo dalam siaran persnya.


Pamerkan Semen Indonesia Total Solution

Semen Indonesia Expo 2017 juga dimanfaatkan perusahaan untuk memamerkan layanan terbarunya yakni Semen Indonesia Total Solution (Sitos). Sitos merupakan layanan terintegrasi dari hulu ke hilir yang meliputi produk semen, non-semen, hingga jasa melalui jaringan operating company, anak perusahaan dan afiliasinya.

Kabiro Komunikasi Perusahaan, Sigit Wahono mengatakan bahwa layanan SITOS menyediakan berbagai macam produk bahan bangunan dan layanan jasa yang berkualitas, antara lain beton siap pakai dan beton pracetak yang diproduksi oleh PT Semen Indonesia Beton, papan semen datar ramah lingkungan “Gress Board” (Koperasi Warga Semen Gresik), jasa konstruksi (PT Swadaya Graha), jasa teknologi informasi (PT Sinergi Informatika Semen Indonesia), jasa angkutan laut dan darat (PT Semen Indonesia Logistik), International Trading (PT Semen Indonesia Internasional), dan lainnya.

“Pokoknya komplit, karena layanan SITOS ini didukung oleh 32 perusahaan dengan sumber daya dan sarana yang lengkap dan modern. Untuk keterangan lebih menyeluruh, silakan akses website www.sitotalsolution.com”, jelas Sigit Wahono.

No comments:

Post a Comment