بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pesan Perpisahan James untuk Suporter Real Madrid
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 12, 2017

Pesan Perpisahan James untuk Suporter Real Madrid


Liputan6.com, Munich - Berakhir sudah petualangan James Rodriguez bersama Real Madrid. Di musim panas ini, ia mengambil keputusan mengejutkan saat menerima pinangan Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua tahun.

Situasi yang harus dihadapi James sejak merapat ke Real Madrid pada musim panas 2014 memang tak sesuai ekspektasi. Pasalnya, hanya di musim 2014/2015 ia mendapatkan peran vital sebagai pemain Los Blancos.

Sejak musim 2015/2016, ia mulai lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Saat dimainkan pun ia lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti. Hal tersebut yang membuat James sudah meminta Madrid untuk melepaskan sejak musim dingin 2017.

Awalnya, Manchester United (MU) yang disebut-sebut sebagai favorit penampung gelandang asal Kolombia itu. Di luar dugaan, justru Munchen yang dipilih James sebagai pelabuhan berikutnya.

Meski lega meninggalkan Madrid, bukan berarti pemain berusia 26 tahun itu lupa mengucapkan terima kasih. Salam khusus pun diberikan James kepada suporter Madrid yang selama ini telah mendukungnya.

No comments:

Post a Comment