بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Piknik ke Ragunan, Presiden Jokowi Tetap Beli Tiket
Go Green

Clock Link

Friday, June 30, 2017

Piknik ke Ragunan, Presiden Jokowi Tetap Beli Tiket


Metrotvnews.com, Jakarta: Meskipun menjadi orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga dan Pasukan Pengaman Presiden (Paspamres) tetap membayar tiket dengan harga normal untuk masuk ke Taman Margasatwa Ragunan.

Kepala Unit Pengelola Taman Margasatwa Ragunan Dina Himawati mengatakan memasuki Taman Margasatwa seluas 1.400 hektar tersebut rombongan Presiden membeli tiket elektronik (e-ticket).

"Ya tadi saya katakan kita sudah menerapkan cash less, e-ticket. Beliau bilang iya saya mau beli dengan e-ticketing," kata Dina di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Kamis 29 Juni 2017.

Jokowi membeli e-ticket seharga Rp 60.000. E-ticket tersebut berisi saldo R p50.000. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu membelikan e-ticket untuk istri, kedua anaknya, Kahiang, Ayu dan Kaesang Pangarep, serta rombongan Paspampres.

"Itu harga normal. Itu untuk semua. Jadi beli satu satu empat orang (istri dan anak Presiden). Paspampres juga beli. Untuk Paspampres semua rombongan Pak Jokowi beli," jelas dia.

Harga tiket masuk kebun binatang, sebut Dina, sangat murah yaitu Rp 4.000 untuk orang dewasa. Sedangkan, harga tiket masuk Pusat Primata sebesar Rp 7.500.

Di dalam kunjungan ini, Jokowi dan keluarga langsung tertuju pada Pusat Primata Ragunan. Disana, Jokowi sempat memberikan makanan kepada salah satu primata yakni gorilla bernama Kumbo. (DRI)

No comments:

Post a Comment