بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Paul Pogba Bungkam Kritikan dengan Meraih 3 Trofi
Go Green

Clock Link

Friday, June 30, 2017

Paul Pogba Bungkam Kritikan dengan Meraih 3 Trofi

Paul Pogba Bungkam Kritikan dengan Meraih 3 Trofi

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Paul Pogba membalas kritikan para penggemar The Red Devils dengan menyatakan, ia berhasil mempersembahkan tiga trofi di Old Trafford. Musim lalu, Pogba memberikan gelar Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Piala Community Shiled. 
Dikutip dari Esquire, tahun 2016/2017 merupakan musim pertama bagi Pogba di MU. MU sempat menuai kritikan, ketika membeli Pogba dari Juventus dengan harga lebih dari Rp1 triliun. 
"Saya menerima, jika tidak bermain bagus. Kami tidak melakukan ini, kami tidak melakukan itu. Saya tahu apa yang kami lakukan, kami meraih tiga trofi, itu yang saya tahu," kata pemain internasional Prancis ini. 
"Itu penting. Karena kita menjadi bagian dari tim terbaik di dunia, kita bisa bermain dengan baik, tetapi tidak meraih piala. Danm siapa yang akan mengingat mereka? Tidak ada, benarkan," tambah Pogba. 
Pogba sangat menikmati musim pertamanya di MU, yang pernah ia tinggalkan pada 2012 lalu. Pemain berusia 24 tahun ini mengatakan, ia meninggalkan Old Trafford ingin mencari kesempatan bermain.
"Saya meninggalkan MU untuk bermain. Itu yang saya ingingkan. Meski saya masih muda, tetapi saya bisa merasa bermain sekarang, dan tidak ingin menunggu. Jadi, jika tidak berada di MU sebelumnya, saya pasti jadi orang lain sekarang ini. Tapi dalam pikiran saya ini belum selesai, dan saya akan kembali," jelas Pogba. (asp)

No comments:

Post a Comment