بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Manchester City Ingin Tukar Aguero dengan Sanchez
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 27, 2017

Manchester City Ingin Tukar Aguero dengan Sanchez

City Ingin Tukar Aguero dengan Sanchez


Bola.net - Manchester City siap melepas Sergio Aguero untuk bergabung dengan Arsenal jika itu artinya mereka bisa mendapatkan Alexis Sanchez.


Josep Guardiola terus mengejar striker Chile - yang mencetak 24 gol dan memberi 10 assist di Premier League musim lalu - sejak sebelum musim 17/18 berakhir.



Negosiasi dengan Arsenal sejauh ini masih tertahan, mengingat Gunners tak bersedia melepas bintang mereka ke klub rival, namun Daily Star mengatakan City berniat memuluskan transfer ini dengan mengikutsertakan nama Aguero.



Alexis Sanchez

Arsenal tentu sadar dengan fakta bahwa Sanchez hanya punya satu tahun tersisa di kontraknya dan akan bisa pergi secara gratis di akhir musim depan.



Dan mengingat kecil kemungkinan pemain 28 tahun mengikat kontrak baru, Arsenal mulai merelakan kepergian sang bintang - meski akan lebih senang jika ia pergi ke luar negeri.



Namun Sanchez ingin bertahan di Premier League ketimbang bergabung dengan Bayern Munchen, dan membuat City menjadi pelabuhan paling mungkin bagi sang striker. (dst/rer)

No comments:

Post a Comment