بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rafid Habibie Mencari Peluang Bela Timnas Indonesia U-19
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 1, 2017

Rafid Habibie Mencari Peluang Bela Timnas Indonesia U-19


Image result for rafid habibie

Rafid saat ini berusia 17 tahun dan sempat mengikuti trial bersama raksasa Portugal, Sporting Lisbon. Setelah bersama Sporting, Rafid yang merupakan cucu dari Mantan Presiden Republik Indonesia, B.J Habibie ini tengah mengikuti program talent scouting di Perugia, Italia.

Meski saat ini menyadari masih terlalu muda untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-19, Rafid tetap berambisi untuk bisa masuk skuat Garuda Muda. Terlebih nantinya Timnas U-19 akan dilatih oleh Indra Sjafri yang sudah paham kualitasnya.

"Harapan saya dalam waktu dekat ini tentu bisa mendapat klub agar tahun depan saya bisa mengincar target lain yang lebih tinggi," ujar Rafid kepada Bolalob.

"Saya juga menargetkan untuk masuk Timnas U-19 walaupun saya sadar saat ini umur saya masih kurang," lanjutnya.

"Coach Indra merupakan pelatih yang tepat untuk tim nasional terutama di bidang pembinaan pemain muda. Ia memiliki pengalaman dan metode program yang bagus," jelasnya.

Rafid mengenal Indra dimana ia pernah berlatih selama beberapa hari di Bali United. Ketika itu ia berlatih bersama Serdadu Tridatu untuk menjaga kondisi jelang trial bersama Sporting.

sumber

No comments:

Post a Comment