بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Foto ABG Pamer Ciuman Mesra di Jalanan
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 1, 2017

Foto ABG Pamer Ciuman Mesra di Jalanan


RANCAH POST – Tak ada habisnya ulah remaja masa kini memamerkan pergaulan bebas di luar batas kewajaran. Setelah ramai dengan kehadiran foto cewek ramai-ramai digilir ciuman beberapa cowok. Kini pun kembali heboh dengan foto abege pamer cipokan mesra di jalanan pada malam hari.
Foto-foto ini diunggah oleh salah seorang netizen di sebuah grup Facebook beberapa waktu lalu, terdapat lima buah foto yang menunjukkan para remaja tengah berpelukan, dan berciuman bersama pasangannya di malam hari yang nampaknya berada di sebuah jalan.
Tak hanya sekedar foto, abege-abege tersebut terlihat sudah tak malu-mau lagi berciuman bibir dengan pasangannya. Bahkan dilihat dan difoto oleh temannya sendiri. Lebih sadis lagi, pada salah satu foto, memperlihatkan pasangan remaja tengah berciuman sambil tangan sang laki-laki merogoh sesuatu di dada remaja perempuan.
Sedangkan pada foto-foto lainnya, tampak pasangan yang sama, sementara si laki-laki duduk di trotoar, abege perempuan duduk di pangkuan, berpelukan dan berciuman sangat mesra. Begitu pula dalam foto yang lain, semua memamerkan adegan dewasa yang tidak patut untuk ditiru.
Tidak diketahui kapan dan dimana lokasi foto ini diambil. Namun, foto-foto abege ciuman ini telah menuai rekasi keras dari para netizen. Tak sedikit yang melontarkan komentar bernada hujatan kepada para abege lagil yang pamer kemesraan ini.

sumber

No comments:

Post a Comment