بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lima Alat Penyiksaan Paling Kejam
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 1, 2017

Lima Alat Penyiksaan Paling Kejam

Jaman dulu banyak alat yang diciptakan untuk menyiksa para pelaku tindak kejahatan bahkan sampai hukuman mati. Dari alat penyiksaan tersebut, ada alat penyiksaan yang kekejamannya udah diluar batas. Coba deh kalian nilai sendiri alat-alat di bawah ini.

1. Iron Maiden


Buka, bukan Iron Maiden grup band cadas asal Inggris. Alat penyiksa ini ukurannya seperti tubuh manusia dewasa, nah didalemnya terdapat duri-duri yang jika ditutup maka duri tersebut akan menembus tubuh orang yang ada didalamnya. Alat ini juga cukup terkenal di abad ke-17 sebagai alat yang paling kejam.


2. Head Crusher




Alat ini sebenarnya digunain buat interograsi para pelaku kejahatan gaes. Cara kerjanya dengan menaruh alat tersebut di kepala korban lalu secara perlahan-lahan alat tersebut diputar sehingga bisa memecahkan kepala orang tersebut.


3. Brazen Bull




Alat ini juga dikenal dengan nama Sicillian Bull yang digunakan pada jaman Yunani kuno. Metode penyiksaannya adalah dengan memasukkan korban kedalam tubuh banteng yang terbuat dari perunggu kemudian memanggangnya hidup-hidup.


4. Rat Torture




Alat penyiksaan ini cukup simpel sebenernya tapi sangat sadis juga. Penyiksaannya dengan menaruh tikus diatas perut korban lalu menutupnya dengan kotak kemudian kotak tersebut dipanasi dengan api sehingga tikus tersebut akan menggali dan mencabik perut korban membabi buta.


5. Breaking Wheel




Breaking Wheel adalah metode penyiksaan dengan mengikat tubuh korban di roda kayu besar. Penyiksaannya dengan menghancurkan tangan dan kaki menggunakan palu kemudian membiarkan tubuh korban dimakan burung bangkai secara perlahan.

sumber

No comments:

Post a Comment