بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bayi Ini Sedang Acungkan Dua Jari saat di-scan USG
Go Green

Clock Link

Friday, February 3, 2017

Bayi Ini Sedang Acungkan Dua Jari saat di-scan USG


JAKARTA - Biasanya ibu hamil rutin memeriksakan kadungannya sebulan sekali untuk cek USG. Tampilan dasri USG tentu membuat sang ibu bahagia karena bisa melihat bayinya di dalam kandungan.

Foto USG kerap membuat ibu hamil penuh rasa bahagia dan takjub. Begitu pula yang dirasakan Ana Craft, ibu hamil asal Texas, AS.

Namun, foto USG kandungan Ana sangat unik, yaitu terlihat jelas sang bayi sedang mengacungkan dua jari. Dari foto tersebut, tampak jari telunjuk dan jari tengah yang diangkat atau sama dengan salam damai.

Seperti dikutip dari Good Housekeeping, Ana mengatakan, hasil USG itu telah membuat semua orang dalam ruangan tersenyum. USG itu dilakukan saat usia kehamilan 20 minggu.

Ana diperkirakan akan memiliki seorang bayi perempuan. Ana dan suaminya, Brian, pun sudah berencana memberikan nama Karis Olivia kepada bayinya. Karis diprediksi akan lahir pada Mei mendatang. Ana berharap, bayinya selalu diberi kesehatan.

Pemilik blog lovingclairefully.com itu juga membagikan kebahagiaannya dengan mengunggah foto USG tersebut ke akun Instagram @ana.craft. Foto yang menakjubkan itu telah disukai ribuan netizen.

Namun, foto USG seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa janin dalam foto USG juga pernah diberitakan telihat mengacungkan dua jari. Pernah juga foto USG memperlihatkan janin sedang mengacungkan jempol.(*)




sumber

No comments:

Post a Comment