بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rossi dan Vinales Kompak Posting Foto Saat di Jakarta
Go Green

Clock Link

Monday, January 23, 2017

Rossi dan Vinales Kompak Posting Foto Saat di Jakarta

Image result for rossi vinales jakarta

SUPERBALL.ID, JAKARTA - - Dua pebalap movistar team Yamaha Racing, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, tiba di Indonesia pada Minggu (22/1/2017). Kedua pebalap itu tiba di Jakarta untuk sekadar beristirahat sebelum pergi ke Malaysia untuk melakukan tes di Sirkuit Sepang, pada 31 Januari sampai 1 Februari 2017. 

Keduanya pun kompak memposting foto kehadiran mereka di Jakarta.
"Menunggu kejuaraan dimulai," tulis Rossi dalam foto unggahannya. Tak mau kalah, Vinales juga memposting foto saat dirinya sedang bersantai di kamar hotelnya.
"Jakarta!" tulis Vinales dalam fotonya.

Keduanya pun dapat sambutan hangat dari netizen Indonesia.
"Enjoy jakarta @maverickvinales25 yamaha semakin didepan bro," tulis akun @sanriezko di Instagram Vinales.
"Welcome to indonesia doc @valeyellow46 Be careful with FPI.." komentar akun @feriianto dalam postingan foto Rossi.
Pria asal Italia itu juga sudah tidak sabar untuk memulai balapan di ajang Moto GP 2017.
"Saya tidak sabar untuk balapan di musim ini. Saya ingin menunjukan kemampuan terbaik saya bersama tim ini. Walaupun cukup berat tapi saya akan berusaha," kata Rossi di Jakarta, Minggu (22/1/2017).

Image result for rossi vinales jakarta


Sesampainya di Jakarta, kedua pebalap itu langsung berpisah sebelum kembali lagi untuk ke Malaysia.
Rossi memutuskan menikmati liburan ke Bali dan Vinales ingin menjajal motor barunya keluaran Yamaha di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).
Ini bukan pertama kalinya bagi Rossi untuk datang ke Indonesia.
Tetapi bagi Vinales yang akan menjadi rekan barunya Rossi musim ini, ini menjadi hal pertamanya.
Sementara untuk Vinales, pria berusia 22 tahun itu menganggap Rossi merupakan pembimbingnya di tim Yamaha.
Meskipun masih muda, Vinales siap bersaing dengan sejumlah pebalap-pebalap di ajang Moto GP 2017.
"Saya ingin menunjukan kemampuan saya sebesar 100 persen. Saya juga ingin tampil di setiap race tanpa ada hambatan," kata Vinales. (*)

sumber

No comments:

Post a Comment