بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 8 Menit Debut Gabriel Jesus Yang Impresif untuk Manchester City
Go Green

Clock Link

Monday, January 23, 2017

8 Menit Debut Gabriel Jesus Yang Impresif untuk Manchester City

http://hl-img.peco.uodoo.com/hubble/app/sm/


Pemain muda Brazil, Gabriel Jesus yang baru berusia 19, akhirnya tampil pertama buat Manchester City. Ia hanya main 8 menit, tapi cukup impresif.

Jesus yang dibeli Manchester City dari Palmeiras seharga 27 juta pound atau sekitar Rp 447 miliar, memang memperlihatkan kemampuan tingginya.

Masuk pada menit ke-82 menggantikan Raheem Sterling, ia sempat dua kali membahayakan gawang Tottenham Hotspur.

Menit 83 bekerjasama dengan Sergio Aguero dari sayap kiri, ia berhasil melepaskan umpan krosing ke depan gawang Spurs. Sayang rekannya tak mampu memanfaatkan.

Satu menit kemudian, dengan kecerdikannya ia masuk ke kotak penalti untuk menerima umpan lambung, sayang sundulannya hanya melewati gawang atas Spurs. Menit 85, lagi-lagi sundulannya melebar.

Menit 88 Jesus mencetak gol memanfaatkan umpan krosing tajam rekannya, dia pun merayakannya sampai ke tepi lapangan. Sayang, hakim garis memvonisnya offside lebih dulu sehingga gol dianulir. Skor pun tetap bertahan 2-2.



Meski tak cetak gol, debutnya ini mendapatkan sambutan positif dari fans Man-City. Ia juga dinilai bisa menjadi pemain besar di Liga Primer Inggris.

No comments:

Post a Comment