بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Milan Resmi Dapatkan Deulofeu dari Everton
Go Green

Clock Link

Monday, January 23, 2017

Milan Resmi Dapatkan Deulofeu dari Everton

Image result for Deulofeu

VIVA.co.id - AC Milan akhirnya mendapatkan Gerard Deulofeu pada jendela transfer musim dingin ini. I Rossoneri mendapatkan winger asal Spanyol tersebut dengan status pinjaman dari Everton.

Transfer Deulofeu dari Everton sendiri bisa dibilang cukup rumit, dengan negosiasi yang berlangsung alot. Bahkan, Milan sempat menyatakan bahwa Deulofeu telah bergabung dengan mereka hingga akhir musim.

Akan tetapi, pihak Everton langsung memberikan bantahan. Kini, akhirnya Everton mengonfirmasi bila Deulofeu telah resmi berseragam Milan.

"Gerard Deulofeu telah bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Semoga sukses, Geri," tulis Everton lewat akun Twitter mereka.
-- Everton (@Everton) January 23, 2017
Tak lama kemudian, giliran kubu Milan yang memberikan pernyataan resmi tersebut.
Official Statement
Comunicato Ufficiale
-- AC Milan (@acmilan) January 23, 2017
"Saya sangat senang berada di sini. Saya memilih Milan karena ini adalah klub yang besar," kata Deulofeu di situs resmi Milan.

Deulofeu merupakan lulusan akademi Barcelona, La Masia. Tapi, dia tak pernah bisa menembus tim inti Barcelona hingga akhirnya dipinjam ke Everton pada 2013/2014.
Kemudian dipinjamka ke Sevilla pada musim berikutnya. Hingga akhirnya, Everton membeli pemain kelahiran 13 Maret 1994 tersebut pada musim panas 2015.

sumber

No comments:

Post a Comment