بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pesan Misterius di Balik Potongan Rambut Terbaru Ronaldo
Go Green

Clock Link

Wednesday, June 15, 2016

Pesan Misterius di Balik Potongan Rambut Terbaru Ronaldo

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo kembali memperlihatkan sisi humanisnya. Tengah berjuang mengharumkan nama Portugal di ajang Piala Eropa 2016, namun dia tidak lupa membawa pesan kemanusiaan.
Menurut Teleconico, CR7 sengaja membuat dua garis di bagian belakang kepalanya. Hal itu ditujukan buat seorang bocah penderita kanker.
Sebelum berangkat ke Prancis, Ronaldo sempat bertemu dengan bocah itu. Selain menanggung seluruh pengobatan, bintang Real Madrid tersebut juga memberikan dukungan dengan membuat tanda lewat potongan rambut.
Dua garis di belakang kepala Ronaldo, ada isyarat kepedulian dia terhadap bocah yang harus menerima dua bekas jahitan di kepala karena tindakan medis.
Cristiano Ronaldo shaved lines in his hair v Iceland in solidarity with a sick child [Telecinco]
Sayangnya, meski menyampaikan pesan kemanusiaan, Ronaldo pada pertandingan perdana penyisihan Grup F kemarin, gagal meraih hasil maksimal. Secara mengejutkan Portugal ditahan 1-1 oleh tim gurem Islandia.
Usai laga Ronaldo sempat mencak-mencak. Dia tidak terima cuma mendulang satu poin dan sewot kepada Islandia yang dinilai terlalu berlebihan melakukan selebrasi. (mus)

No comments:

Post a Comment