بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: CCTV Pesta Mandi Bareng Murid SMA 3 Padang Diminta Dibuka
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 27, 2016

CCTV Pesta Mandi Bareng Murid SMA 3 Padang Diminta Dibuka

CCTV Pesta Mandi Bareng Murid SMA 3 Padang Diminta Dibuka

VIVA.co.id – Setelah mendapatkan surat resmi dari Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Padang, pemilik akun facebook atas nama Amrizal Rengganis menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga besar SMA Negeri 3 Padang dan segera menghapus postingan yang sudah menyebar secara viral di media sosial sejak Minggu kemarin, 24 April 2016.
Amrizal yang juga Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, mengaku tidak memiliki niat memperburuk keadaan dan mencemarkan nama baik SMA Negeri 3 Padang, dengan postingan tersebut.
Dia hanya merasa perihatin saja, melihat aksi pelajar dalam acara perpisahan bertajuk Malam Keakraban, atau The Last Night.
http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/25/571e09000c466-kepala-seksi-penyelidikan-dan-penyidikan-satpol-pp-padang-amrizal-rengganis_663_382.jpg
Saat ditemui di kantornya di Jalan Tan Malaka, Kota Padang, Amrizal kembali memastikan, dia menyaksikan langsung adanya kejanggalan dalam acara tersebut. Karena kepeduliannya, dia akhirnya menyebarkan foto pelajar yang sedang berada di kolam renang.
Amrizal mengakui, dia sudah hadir di hotel bintang empat itu untuk melakukan pengawasan terkait acara perpisahan sejak pukul 17.00 WIB, bersama dua rekannya. Namun, karena acara tersebut sudah dianggap melanggar norma, selaku Penegak Perda, maka dia minta kepada para siswa, agar membubarkan diri. Sebelumnya, Amrizal juga menghubungi Wakil Wali kota Padang, Emzalmi dan meminta agar acara itu dibubarkan.
“Secara prinsip saya minta maaf, dan menghapus postingan tersebut. Namun, jika ada yang ingin tahu kebenarannya dari apa yang sudah saya posting, silahkan membuka kamera pengintai, atau cctv hotel, dan silahkan saksikan sendiri rekaman dari pukul setengah delapan hingga setengah sepuluh malam,” kata Amrizal

No comments:

Post a Comment