بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Aliando Jelaskan Hubungan Sebenarnya dengan Prilly Latuconsina
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 27, 2016

Aliando Jelaskan Hubungan Sebenarnya dengan Prilly Latuconsina

Pacaran? Aliando Jelaskan Hubungan Sebenarnya dengan Prilly Latuconsina

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Pesinetron Aliando Syariefmenegaskan kalau dirinya dan Prilly Latuconsina hanyalah berteman,
Walau demikian, Ali --sapaan Aliando Syarief-- mengaku sudah dekat selama dua tahun belakangan.
"Ali dan Prilly temenan. Kita sudah sangat dekat dua tahun belakangan ini," kata Ali saat menjadi bintang tamu disalah satu program musik di stasiun televisi Indonesia, Minggu (24/4/2016).
Walaupun didesak oleh Andika Pratama, Gading Marten, dan UUS kalau Ali dan Prilly Latuconsina berpacaran, karena infomrasi yang beredar mereka berdua menjalin hubungan pacaran, artis berusia 19 tahun ini dengan tegas mengatakan kalau dirinya dan Prilly hanyalah berteman.
"Kan itu media. Ada yang melenceng dan ada juga yang tidak. Intinya belum pacaran Ali sama Prilly hanya dekat," ucapnya.
Belakangan ini Prilly dan Ali hangat dibicarakan oleh awak media, karena Prilly mengunggah video yang menghina keluarga mantan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.
Andika Pratama yang menjadi pembawa acara dalam sebuah program tersebut menanyakan, apakah kasus video penghinaan ini sebagai salah satu momen mengumumkan hubungan pacaran, ini jawaban Ali.
"Enggak juga. Kita cuman dekat dan sangat dekat, tegas pemain film Garuda di Dadaku 2.
Pembawa acara juga menanyakan, apakah kedekatan yang tidak dianggap pacaran oleh Ali lantaran dilarang oleh keluarga, Ali juga mengelaknya.
"Enggak melarang kok. Cuman dari diri sendiri aja mau fokus ke karir dulu," kata Aliando syarief.

No comments:

Post a Comment