بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Anak 10 Tahun Lolos di Bandara dan Terbang Tanpa Tiket
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 27, 2016

Anak 10 Tahun Lolos di Bandara dan Terbang Tanpa Tiket

Pakai Cara ini, Bocah 10 Tahun Lolos di Bandara dan Terbang Tanpa Tiket

MOSKWA, TRIBUN-TIMUR.COM - Polisi transportasi Rusiamengungkapkan tentang adanya seorang bocah perempuan berusia 10 tahun yang terbang dari Moskwa ke St Petersburg tanpa tiket maupun kartu identitas.
Insiden yang diungkapkan pada Rabu (27/4/2016), seperti dikutip dari laman Associated Press, ini kontan memunculkan pertanyaan terkait keamanan dan keselamatan penerbangan di Rusia.
Bocah perempuan yang identitasnya tak diungkap itu meninggalkan rumah untuk ke sekolah pada Selasa kemarin. Dia tak kembali lagi hingga ditemukan di bandara St Petersburg.
Alexander Rzhanenkov dari Balai Kota St Petersburg mengungkapkan kepada Kantor Berita Rusia, bocah itu berangkat dari Bandara Vnukovo di Moskwa.
Bocah ini diketahui membaur dengan keriuhan penumpang yang akan berangkat menuju St Petersburg.
Otoritas terkait menyebutkan, anak perempuan ini bisa lolos saatboarding karena menyusup bersama sebuah rombongan keluarga besar yang juga membawa anak-anak.
Selanjutnya, aparat kepolisian mengamankan bocah ini di Bandara St Petersburg, di mana dia berkeliaran sendiri tanpa orang lain yang mendampingi.
Pavel Astakhov dari Ombudsman Hak Anak di Rusia mengatakan, kepergian gadis cilik ini melalui bandara sekaligus menjadi peringatan tentang kebobrokan pengamanan bandara di Rusia.(*)

No comments:

Post a Comment