بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Vicky Vette Ingin Jadi Ketua Umum PSSI
Go Green

Clock Link

Monday, March 28, 2016

Vicky Vette Ingin Jadi Ketua Umum PSSI


Bintang film porno asal Norwegia, Vicky Vette kembali merespon kisruh sepak bola yang tengah menimpa Indonesia. Kali ini wanita berambut pirang itu ingin menggantikan posisi La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai Ketua Umum PSSI setelah tersandung kasus korupsi dana hibah Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Jawa Timur. Kejaksaan Tinggi Jawa Timur juga sudah menetapkan statusnya sebagai tersangka pada hari Rabu kemarin (16/03).


“#Indonesia… bagaimana kalau saya Ketua PSSI? #ahay rt xo” tulisnya.

Sebelumnya, La Nyalla secara tegas menyatakan bahwa ia tidak akan mundur sebagai Ketua Umum PSSI, karena ia menyebut jabatannya saat ini adalah amanah dari para voters.

“Saya tidak akan mundur, karena saya dipilih berdasarkan dukungan voters. Kalau mau melengserkan saya silahkan hasut para voters untuk mencabut dukungannya,” kata La Nyalla.

Disisi lain, Vicky Vette yang saat ini sudah berusia 50 tahun memang terkenal sebagai pendukung setia timnas Indonesia. Saat Indonesia dibantai Filipina dengan skor 4-0 di Piala AFF 2014 yang lalu, ia juga sempat meluapkan kekecewaan melalui akun Twitternya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“#AFFSuzukiCup Philippins 4-0 Indonesia…..? #sialan ,” kicaunya.

No comments:

Post a Comment