بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Marshanda Akui Pengemis Itu Adalah Ayahnya
Go Green

Clock Link

Monday, March 28, 2016

Marshanda Akui Pengemis Itu Adalah Ayahnya


TEMPO.CO, Jakarta - Artis ternama Marshanda akhirnya mengakui bahwa Irwan Yusuf yang ditangkap petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat mengemis, adalah ayahnya. Chacha, begitu sapaan akrabnya, pertama kali mengetahui kabar tersebut dari berita yang tersebar luas di media elektronik dan Internet.

"Semalam dapat kabar dari teman, yang mengirimkan link berita. Dan memang benar, dia ayahku," kata Marshanda saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin, 28 Maret 2016. Marshanda datang bersama kekasihnya, Egi John Foreisythe, dengan mobil Alphard hitam, sekitar pukul 09.00 WIB.

Marshanda mengenakan blus hitam dan aksesori kalung dan anting. Ia pun mengaku sudah mengetahui berita ayahnya yang dibawa petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Ahad kemarin. "Iya sudah tahu. Semalam aku sudah jenguk ke sini," kata Chacha.


Tak berapa lama, seorang petugas panti menghampiri Chacha dan Egi lalu meminta keduanya untuk menunggu sampai pukul 10.00. "Nanti saja sekalian jam 10.00 ada konferensi pers," kata petugas itu. Chacha dan Egi akhirnya memutuskan untuk menunggu di dalam mobil. Wanita berusia 26 tahun itu menolak menanggapi soal sosok Irwan. "Sekalian saja ya nanti jam 10.00."

Petugas menemukan Irwan Yusuf, yang sebelumnya sempat diragukan sebagai ayah kandung Marshanda. Irwan Yusuf yang mengenakan baju lusuh terlihat di pinggir Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Ahad, 27 Maret 2016, langsung dibawa petugas ke panti sosial untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Pengakuan Irwan sebagai ayah Marshanda sempat dibantah Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursyidin mengaku tak ada hubungan antara pria, yang mengaku bernama Irwan Yusuf, yang diamankan petugas P3S, dan artis ternama Marshanda itu.

Mursyidin mengimbau agar informasi tersebut diluruskan, agar masyarakat tidak salah kaprah. “Kemarin yang bersangkutan kami bawa ke Panti Sosial Bina Insan, Cipayung. Seperti itu saja,” katanya. Panti sosial yang dimaksud Mursyidin adalah Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Menurut dia, pria yang mengaku bernama Irwan Yusuf itu berada di panti sosial untuk identifikasi lebih lanjut. “Termasuk juga perawatan dan pembinaannya,” katanya. Mursyidin mengaku belum tahu soal konferensi pers dari Panti Sosial Bina Insan tentang pria itu. "Belum, saya juga belum dapat undangan. Mungkin saja memang ada."

No comments:

Post a Comment