بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Steve Harvey Bikin Geger Lagi
Go Green

Clock Link

Monday, December 28, 2015

Steve Harvey Bikin Geger Lagi


WowKeren.com - Nama komedian Steve Harvey sempat menjadi buah bibir masyarakat dunia belum lama ini. Pasalnya, Steve sempat membuat geger dengan kecerobohannya saat membawakan acara kontes kecantikan Miss Universe 2015. 

Kini, Steve nampaknya masih tak ingin berhenti untuk membuat kehebohan dengan tingkahnya tersebut. Saat merayakan Natal pada 25 Desember kemarin, komedian 58 tahun itu justru mengucapkan selamat Paskah. 

Steve membagikan sebuah foto dirinya berdiri di tepi kolam dengan busana santai dan menghisap cerutu. "Selamat hari Paskah semuanya," tulis Steve dalam caption fotonya. 

Kesalahan yang nampaknya sengaja dilakukan Steve itu berhasil membuatnya mendapatkan komentar yang beragam dari netter. Ada yang kembali mencerca tindakan Steve tersebut, namun ada juga yang merasa terhibur. 

"Dia sepertinya tak tahu bagaimana caranya berhenti," sindir seorang netter. "Oh priaku, semua terjadi karena sebuah alasan. Semoga Tuhan memberkatimu," tambah lainnya. "Kau terlihat bodoh karena ini," sahut yang lain. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment