بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Luwak White Koffie
Go Green

Clock Link

Monday, December 28, 2015

Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Luwak White Koffie



Jakarta - Produsen kopi putih pertama Indonesia – Luwak White Koffie menggandeng Lee Min Ho sebagai brand ambassador terbarunya. Wajah tampan aktor no. 1 asal Korea Selatan itu pun akan semakin sering terlihat di televisi Indonesia. PT Javaprima Abadi selaku pihak manajemen Luwak White Koffie mengungkapkan alasan di balik pemilihan Lee Min Ho sebagai brand ambassador.

PT Javaprima Abadi berharap tidak hanya bisa mempromosikan Luwak White Koffie di dalam negeri saja namun dapat menjangkau pasar ekspor. PT Javaprima Abadi ingin memperkenalkan kopi asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan berdaya saing ke dunia internasional.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia punya merek kopi yang sudah terkenal dan berkualitas internasional. Dengan pemilihan Lee Min Ho sebagai brand ambassador, kami berharap penjualan dapat meningkat dan anak-anak muda bisa lebih menyukai Luwak White Koffie," ujar Ronny Chandra – General Manager Luwak White Koffie.

Proses syuting iklan televisi Luwak White Koffie yang dibintangi Lee Min Ho telah selesai. Syuting dilakukan di ibukota Korea Selatan, Seoul. Beberapa lokasi syuting yang digunakan merupakan destinasi wisata terkenal di Seoul. Seperti Namsan Park, Hangang Bridge dan Bukchon Hanok Village.

Dikarenakan syuting berlangsung di akhir tahun 2015, saat itu Seoul sudah memasuki musim dingin. Dalam iklan televisi itu digambarkan bahwa kehangatan Luwak White Koffie menemani Lee Min Ho sejak bangun tidur di pagi hari hingga malam hari. Video behind the scene syuting bisa dilihatdisini.

Wah, jadi semakin tidak sabar ya untuk melihat seperti apa hasilnya. Nantikan iklan televisi Luwak White Koffie bersama Lee Min Ho. 
(adv/adv)

No comments:

Post a Comment