بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kabar Michael Schumacher Setelah Dua Tahun Terbaring
Go Green

Clock Link

Monday, November 2, 2015

Kabar Michael Schumacher Setelah Dua Tahun Terbaring


Liputan6.com, Nyon: Presiden Federasi Balap Mobil Internasional (FIM) Jean Todt mengungkap kondisi terakhir pembalap legendaris Formula 1 (F1) Michael Schumacher yang sempat tak sadarkan diri usai terjatuh ketika main ski pada Desember 2013. Todt mengatakan Schumacher masih berjuang melawan cedera di kepala yang dideritanya.

Setelah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit, pembalap berusia 46 tahun itu akhirnya boleh dirawat di rumah untuk melanjutkan proses rehabilitasi. Namun, tak pernah diketahui bagaimana kondisi juara F1 tujuh kali tersebut.

Manajemen dan keluarga Schumacher masih menutup rapat-rapat kabar terakhir mantan pembalap asal Jerman itu. Untunglah Todt, yang pernah merasakan sukses besar kala menjadi prinsipal Ferrari, rutin berkunjung ke rumah Schumacher.

Todt meyakini jika Schumacher saat ini harus bergantung kepada kursi roda. "Michael itu teman dekat dan keluarganya juga dekat dengan saya. Saya juga dekat dengan mereka. Saya kerap kunjungi Michael dan dia masih berjuang. Kita harus buat dia terus berjuang untuk keluarga dia," ujarnya seperti dikutip crash.

"Menarik melihat keberhasilan Lewis Hamiltonrebut juara F1 untuk ketiga kalinya. Jika lihat torehan Lewis, Anda bakal berpikir betapa hebatnya Michael yang sudah tujuh kali juara." (Def/Rco)**

No comments:

Post a Comment