بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kelechi Iheanacho Beri Salam Untuk Indonesia
Go Green

Clock Link

Monday, October 26, 2015

Kelechi Iheanacho Beri Salam Untuk Indonesia

Club papan atas Premier League Manchester City rupanya makin digemari oleh orang - orang Indonesia, Club yang menjadi runner up musim lalu dan menjadi juara Premier League musim 2013 - 2014 ini semakin melebarkan sayapnya di seluruh dunia.


Bintang Muda Manchester City Kelechi Iheanacho ( Foto @facebook/mcfcofficial )



Manchester City dengan beberapa pemain hebatnya mampu membuat para pecinta bola menjadi menyukai club yang di besut oleh pelatih asal Chile, Manuel Pellegrini.

Kun Aguero masih menjadi ujung tombang Manchester City dengan bantuan Wilfried Bonydan kini Kelechi Iheanacho pemain muda yang didatangkan oleh Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu ini langsung menjadi idola baru di Manchester City.

Meski baru berusia 17 tahun namun pemain berkebangsaan Nigeria ini sudah menjadi bintang di Manchester City. Sosoknya sangat digemari oleh para fans Manchester Cityyang ada di Indonesia, terbukti dari video saat dirinya menyapa Indonesia melalui sebuah video yang diunggah di fanspage Manchester City.

"Hallo Citizen Indonesia Saya Kelechi Iheanacho Terima Kasih" itulah yang diucapkan oleh sang bintang baru Manchester City Kelechi Iheanacho untuk menyapara para Citizen Indonesia.

Penasaran !!!, Berikut silahkan cek saat Kelechi Iheanacho menyapa Fans Indonesia melalui videonya :) KLIK DISINI Untuk melihatnya.

video


Video tersebut pun langsung di hujani banyak komentar positif dari para Citizen Indonesia, "Saya suka ini, Saya cinta kalian MCFC, Saya Citizens dari Indonesia" Tulis komentar akun facebook bernama Rama Dendi

"Kelechi hebat me love you keleci terimakiasi sudah bisa memakai bahasa indonesia yang beragam budaya dan keseniannya" Sahut komentar netizen bernama Made Fridayana

Video yang diunggah pada Selasa (13/10/2015) Pukul 09.00 WIB tadi pagi ini hingga kini telah disaksikan oleh 5000 orang lebih dan akan tertambah terus setiap menitnya.

No comments:

Post a Comment