بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sembilan Bintang Culun yang Kini Jadi Super Seksi
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 25, 2015

Sembilan Bintang Culun yang Kini Jadi Super Seksi

Mungkin sebagian dari Anda akan merasa kecewa, jika dilahirkan dengan fisik yang kurang sempurna. Ada sebagian yang berusaha mengubah penampilan, tapi ada juga yang pasrah menerima keadaan mereka.

Sembilan selebriti berikut ini mungkin masuk dalam kedua kategori di atas. Entah apa yang telah mereka lewati dalam hidupnya, yang jelas saat mereka muncul kembali di dunia entertainment, mereka berubah menjadi pribadi yang sangat berbeda.

Culun saat kecil, tapi super seksi saat dewasa. Mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan mereka sekarang. tak hanya seksi, mereka bahkan terlihat sangat cantik dari sebelumnya. Publik pun tercengang saat melihat kemunculan mereka. Anda juga mungkin akan terkejut melihatnya.

1. Taylor Swift.


Kiprahnya dalam dunia musik dan penampilannya selalu terlihat menawan, tapi siapa sangka, Taylor pernah melalui masa sulit saat masih kecil. Saat muncul di tahun 2000-an, Swift berhasil mengguncang dunia dengan penampilannya yang kini jadi anggun, menawan dan super seksi.

2. Kylie Jenner.


Dara manis ini dulu sering dibanding-bandingkan dengan saudara tirinya, Kim Kardashian. Tapi kini, semuanya telah berubah. Kylie sekarang telah menjadi ikon untuk generasinya. Bahkan dalam beberapa kesempatan, penampilannya selalu terlihat indah dan percaya diri.

3. Jennifer Love Hewitt.


Artis seksi ini memulai transformasinya saat mulai bermain untuk acara TV series, Party of Five. Kini, bahkan ia dianggap sebagai simbol seks.

4. Bonnie Wright.


Bonnie Wright mengalami metamorfosis yang luar biasa. Dalam beberapa tahun, remaja lucu yang terlihat polos dan sederhana ini berubah menjadi sosok gadis yang anggun dan menawan.

5. Alexa Vega.


Setelah melihatnya sebagai Carmen di film Spy Kids, mungkin penonton sudah melupakannya begitu saja. Tapi saat tumbuh dewasa, ia berubah menjadi salah satu wanita terpanas di Hollywood. Kini, penampilannya semakin terlihat provokatif.

6. Natalie Portman.


Natalie Portman memulai karier aktingnya pada usia 12 tahun dan bermain untuk film Star Wars Episode III. Sekarang, ia sangat selektif dalam mengambil peran. Filmnya yang berjudul Black Sawn berhasil memenangkan Oscar. Kini, ia sudah menikah dan fokus untuk merawat buah hatinya.

7. Kristen Stewart. 


Saat berperan dalam film Twilight, banyak remaja di dunia yang mengidolakan dan mengagumi kecantikan Kristen Stewart. Tapi lihatlah, ia juga pernah terlihat kaku dalam berpenampilan, terutama saat ia masih kecil.

8. Dakota Fanning.


Bakat luar biasa dan karisma Dakota memang tak terbantahkan. Namun, saat ia masih menjadi bintang cilik, dunia juga telah melihat semua tahapan yang dilalui Dakota, termasuk gaya dalam berpenampilannya.

9. Anna Chlumsky.


Bintang cilik Anna Chlumsky berhasil mencuri hati para penonton dalam filmnya My Girl, sebelum akhirnya menghilang dari sorotan kamera selama lebih dari 15 tahun. Saat ia muncul kembali, penonton pun tercengang. Ia terlihat sangat cantik dan benar-benar menakjubkan. 

sumber: s

No comments:

Post a Comment