بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ditendang Penjambret Depok, Aditya Revan, Bocah Tiga Tahun Tewas
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 25, 2015

Ditendang Penjambret Depok, Aditya Revan, Bocah Tiga Tahun Tewas


TEMPO.CODepok - Bocah berusia tiga tahun tewas saat sepeda motor yang memboncenginya ditendang penjambret di wilayah Kebayunan, Tapos, Depok, Minggu pagi, 23 Agustus 2015.

Kawanan jambret itu, menyerang Dessy, bibi korban yang membonceng Aditya Revan, saat ingin pergi renang untuk mengajak bocah malang itu liburan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho mengatakan saat itu Dessy berkonvoi tiga motor dengan keluarganya. Saat insiden itu terjadi dua di antaranya sedang mengisi bensin di SPBU.

"Dessy yang jalan sendiri dipepet kawanan jambret dan ditendang karena mencoba mengejar saat ingin mengambil tasnya kembali," kata Teguh, Senin, 24 Agustus.

Pelaku jambret berhasil mengambil tas yang di dalamnya berisi duit sebesar Rp 3 juta. "Anggota sudah diterjunkan di lokasi tadi malam. Dan masih memeriksa para saksi," Teguh berujar.

Dessy yang jatuh tersungkur ke dalam selokan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika. Kondisi terakhir Dessy saat ini kritis atau dalam keadaan tidak sadarkan diri. "Pelaku bukan begal. Mereka kawanan penjambret. Korban saat ini belum bisa dimintai keterangan karena belum sadarkan diri," ucapnya.

Sementara itu, jenazah Aditya Revan saat ini telah dibawa ke Pontianak, Kalimantan Barat, untuk dikebumikan.

IMAM HAMDI

No comments:

Post a Comment